admin

Wenger sebut Arsenal finish posisi ke dua bukanlah kegagalan

Arsene Wenger

Arsene Wenger

Bola Indo — Manager Arsenal, Wenger mengatakan bahwa kegagalan mereka untuk mengapai gelar Premier League bukanlah sebuah kegagalan. Menurutnya, timnya telah menunjukkan peningkatan bagus dibandingkan dengan yang kemarin.

The gunner akhirnya mengakhiri musim ini di peringkat kedua setelah meraih kemenangan telak 4-0 atas Aston Villa. Kemenangan ini membuat mereka menggeser posisi Tottenham Hotspur yang di laga lain kalah telak 1-5 dari Newcastle United.

peringkat kedua sendiri lebih baik dibandingkan perigkat mereka musim lalu yang mana Arsenal saat itu mengakhiri musim dengan berada di posisi ketiga. Karena itu, Wenger mengaku musim ini bukan bencana.

Arsene Wenger

Arsene Wenger

“Kami telah berada di peringkat ketiga musim lalu dan kini berada di posisi kedua. Ini penting karena kami telah berada dalam periode di mana kami tak memiliki sumber daya dalam beberapa tahun terakhir untuk bersaing dengan tim-tim kuat,” ungkapnya.

“Saya pikir ini bukan musim kegagalan, tapi ini adalah menetapkan target untuk apa yang ingin kami capai dan kami harus memberikan sesuatu untuk meraih posisi pertama. Ada sebagian poin yang hilang di kandang sendiri dan kami juga kurang tajam dalam urusan gol,” tandasnya.