admin

Guardiola Mendapat Banyak Kritik

Pep Guardiola

Pep Guardiola

Bola Indo – Pelatih Bayer Josep Guardiola mengklaim banyak orang yang sering mengkritiknya karena mereka iri dengan kesuksesannya memenangkan banyak gelar juara.

Belakangan ini, banyak pihak yang melancarkan kritik pada pelatih asal Spanyol tersebut. Ia dikritik lantaran tak memainkan Thomas Muller di leg pertama semifinal Liga Champions kontra Atletico Madrid. Alhasil Bayern Munchen pun kalah dengan skor 1-0 di Vicente Calderon.

Guardiola pun lantas merespon kritikan tersebut. Ia mengaku bahwa ia sering diusik karena kesuksesannya selama ini.

Masalah yang dimiliki orang-orang dengan saya adalah karena saya memenangkan begitu banyak gelar juara,” serunya seperti dilansir Football Espana.

Guardiola lantas mengalihkan fokusnya pada laga leg kedua. Ia berharap pasukannya tampil lebih baik lagi ketimbang di laga pertama lalu.

Anda harus beradaptasi dengan skuat yang Anda miliki dan jika saya ingin bermain dengan cara yang sama persis seperti yang kami tampilkan di Spanyol maka saya akan tetap bertahan di sana,” ketusnya.

Sungguh merupakan suatu kehormatan besar bisa sampai ke babak semifinal. Namun kami harus meningkatkan performa kami jika kami ingin masuk ke final di Milan,” tegasnya.