admin

Sinisa Mihajlovic Mengamuk

BolaIndo | AC Milan Kalah, Sinisa Mihajlovic Murka. Pada pertandingan melawan Sassuolo, AC Milan harus pulang dengan tangan hampa setelah mengalami kekalahan telak 2-0  dalam pertandingan lanjutan Serie A Italia di Stadio Citta del Tricolore, pada Senin 7 Maret dini hari WIB.

Bola Indo Mihajlovic Mengamuk

Hasil itu membuat pelatih I Rossonerri, Sinisa Mihajlovic, murka. Ia marah besar pada timnya sendiri dan pada wasit, menyusul insiden terjatuhnya Andrea Bertolacci untuk gol Nicola Sansone.

Berita Bola | Seperti yang di kutip Mediaset Premium Mihajlovic menuturkan “Saya sangat marah pada kami sendiri dan juga dengan wasit. Namun saya tak ingin membahas masalah tersebut,”

“Kami mendominasi di setengah jam pertama, namun seperti yang sering terjadi kami gagal membuahkan tekanan kami untuk melahirkan gol”

“Kami tak bisa terus menciptakan empat atau lima peluang mencetak gol lalu kemudian kebobolan di tembakan ke gawang pertama yang mereka lakukan, terutama melalui sepak pojok yang sebenarnya sudah kami perkirakan sebelumnya,” pungkasnya kesal.

Gol dari Afred Duncan dan Nicola Sansone mengakhiri rekor 12 kemenangan beruntun Milan dan penderitaan Mihajlovic ditambah lagi dengan pengusiran yang dikarenakan perbedaan pendapat. Mihajlovic mengakui jika pengusiran yang dilakukan oleh wasit tidak layak untuk didapatkannya, dengan beliau mengakui jika dia hanya menyumpahi wasit setelah diusir dan beralih ke kursi penonton.

Dengan kekalahan ini berarti Milan menempati posisi keenam, sembilan poin terpaut dengan Roma, yang berkesempatan untuk bisa masuk kedalam laga kualifikasi Liga Champions.

Saksikan Gol gol yang di sarangkan ke gawan Ac Milan Di Cuplikan Gol Sassuolo 2 – 0 Milan