admin

Mihajlovic Mengkritik Balotelli Kurang Ambisi

BolaIndo | Mario Balotelli akan diplot oleh AC Milan sebagai starter di pertandingan melawan Sassuolo pada hari Minggu terlepas dari kritik sang mentor Sinisa Mihajlovic bahwa sang penyerang tidak memiliki “kemauan” yang diminta dari dirinya.

Bola Indo Mihajlovic Balotelli

Balotelli mulai dan mencetak gol di kemenangan 5-0 atas Alessandria di Coppa Italia pada Selasa dalam upaya terbaru untuk kick-memulai mantra kredit gagap dari Liverpool.

Juga, meskipun fakta bahwa ia akan mendapatkan kesempatan lain untuk kekaguman, Mihajlovic lagi diteliti keinginan Balotelli – dan bahwa dari pemain sayap Jeremy Menez – menjadi kemenangan di San Siro.

Dia mengatakan kepada kolumnis pada pengumpulan berita: “Menez dan Balotelli tidak memiliki kekuatan yang saya meminta sekarang.

“Perhatian utama namun adalah bahwa mereka dua upaya dan meninggalkan noda mereka pada hiburan dan itu adalah hal yang saya mengantisipasi dari mereka.

“Dalam Serie A pengalihan terhadap Sassuolo, mungkin Menez akan merasa lebih tenang jatuh dari kursi sementara Balotelli dengan sekitarnya fisiknya akan lebih baik dalam memegang bola untuk grup. Ini adalah pemikiran saya harus di bagian atas daftar prioritas .

“Saya pikir Balotelli akan mulai dan setelah itu Menez akan pergi ke depan di tengah pertandingan.”

Milan hanya kalah satu dari 19 hiburan terakhir mereka di semua persaingan dan telah naik ke 6 dalam tabel. Mihajlovic berharap menang lagi melawan kelompok satu tempat dan enam lebih memfokuskan mengerikan off.

Bola Indo Mario Balotelli Milan

Berita Bola | Dia termasuk: “Kami benar-benar sadar bahwa Sassuolo bermain sepakbola besar dan bahwa mereka pakaian berisiko Mereka memiliki diri mereka kembali ke jalur dan kemungkinan besar akan menjadi pengalihan yang sangat merepotkan..

“Jadilah bahwa mungkin, kita memiliki kapasitas untuk bersaing dan memenangkan pertandingan. Milan tidak pernah menang di Stadion Mapei, namun sebagai mentor saya tak terkalahkan di sana.

“Dalam hal para pemain menjaga acara akhir, kami akan menang. Ketika Anda tertinggal di meja, cara terbaik untuk membuat tanah adalah untuk menang dan pada kesempatan bahkan yang tidak cukup.

“Kami telah membuat fokus pada persentase dari kelompok di depan kami, namun kami menyadari bahwa kita tidak tahan untuk menempatkan kaki off-base. Berikut tiga pertandingan akan penting dan mereka akan mengungkap apakah kita dapat pertempuran untuk tempat ketiga atau tidak.

“Kami akan mencoba dan melakukan bagian kita. Dalam perspektif saya, dan saya mengatakan ini dengan kekaguman raksasa untuk mereka, kami akan menyelesaikan di depan Sassuolo di meja.”