admin

Apa Yang Akan Di Lakukan Oleh Arsene Wenger Jika Arsenal Gagal Menjadi Juara Inggris?

BolaIndo | Arsenal dihantam bencana di peluangnya di liga Champion, setelah di hajar 2 – 0 oleh Barcelona. Di putaran ke 16 Liga Champions pada hari rabu kemarin. yang telah hampir memastikan terhenti nya langkah The Gunner di Liga Champions musim ini.

Bola Indo Arsene Wenger

Laga kedua di Camp Nou kemungkinan hanya merupakan formalitas saja bagi anak anak asuhan dari Luis Enrique yang telah menampilkan semangat tampa menyerahnya pada saat bermain melawan the Gunners dan akhirnya dapat meraih kemenangan penting.

“Cara kami untuk menyelesaikan kesempatan yang kami dapatkan adalah masalah yang harus dapat kami selesaikan. Saya merasa di sepertiga barusan terdepan lapangan kami kehilangan sesuatu.”Ujar Wenger setelah game.

Menilik dari ucapan Wenger memastikan penyebab dari hasil 0 – 2 pada pertandingan rabu kemarin ini. sebab walau Arsenal mengempur terus menerus pertahan dari Barcelona, Barcelona lah yang berhasil meraih kemenangan.

Liga Premier Atau Liga Champions ?

Dengan banyaknya waktu yang di miliki oleh Arsenal sebelum perjalanan ke Barcelona, Arsene Wenger harus menyelesaikan semua permasalahan yang di miliki Tim nya dahulu.

Menaklukan Barcelona di Kandang nya sendiri adalah bukanya tidak mungkin tetapi adalah misi yang sangat sulit. dan sang Profesor mungkin sebaiknya memfokuskan perhatian nya pada Piala FA dan Liga Premier Inggris.

Bola Indo Arsene Wenger

Berita Bola | Berusaha Untuk Meraih Thropies Atau Berperang di Perang Yang Sudah Kalah

Arsenal yang saat ini berada di posisi ke ketiga di Liga Premier Inggris, dan hanya tertinggal 2 poin dari pemimpin sementara liga inggris saat ini Leichester City, yang telah meraih 53 poin.

Dan karena saat ini mereka sedang menjalani saat – saat yang krusial dalam perjalanan mereka di di Liga Premier inggris. Arsenal harus mengambil keputusan yang bijak dalam menjaga kebugaran pemain nya agar mereka tetap segar, bebas dari cidera dan tetap termotifasi untuk menghadapi tantangan kedepannya.

Klub asal London ini akan segera mengujungi kota Manchester pada minggu ini untuk salah satu Big Match Premier melawan Rival abadinya si setan merah Manchester United. Yang akan merupakan salah satu test terhadap ambisi menjadi juara dari the Gunners.

Kemudian hanya beberapa hari kemudian Arsenal akan menjamu Swansea City yang kemudian di lanjutkan dengan derby London Utara melawan Tottenham Hotspur yang saat ini berada di posisi ke dua.

Kemudian di putaran ke lima Piala FA arsenal akan menghadapi Hull City, baru kemudian pertandingan Liga Premier kembali melawan West Brom, sebelum melakukan perjalanan ke Camp Nou.

Arsenal masih harus menjalani 4 games berturut – turut di bulan maret sebelum kembali menghadapi Barcelona dalam partai balas dendam.

Bola Indo Arsene Wenger

Apa Yang Harus Di Lakukan Oleh Wenger?

Dengan kemungkinan memenangkan semua partai selain Barcelona dengan memforsir kebugaran pemain utama nya melawan pertandingan lain kecuali melawan Barcelona dan gagal memasuki perempat final UEFA Champion League, mengenal sang Profesor hal tersebut ada hal yang tak mungkin.

Apapun pilihan yang di ambil mengenai pertandingan Barcelona akan memiliki 2 sisi efek sampingan. Bos asal Perancis ini terkanal akan keras kepala, komitmen dan loyalitasnya dan Wenger akan merasa dia berutang pada fans Arsenal dan dia akan berusaha sebaiknya untuk menciptakan keajaiban pada pertandingan melawan Barcelona. Arsenal terkenal sebagai tim yang beraksi baik dalam tekanan. tetapi ini adalah Barcelona yang kita bicarakan.

Fans percaya musim ini arsenal kan sukses, begitu juga para pemain, tetapi dengan apa pengorbanan yang harus di ambil.

Wenger mungkin harus mengambil kesepatan untuk merotasi tim nya dan memberikan pengalaman tim utama kepada para senjata mudanya yang akan mendapat banyak sekali pengalaman penting dalam pertandingan penting melawan tim sebesar Barcelona.

 

Kesempatan Terakhir

Wenger saat sini telah berusia 66 tahun, dan dia menyadari dia sudah mulai kehabisan waktu untuk mendapatkan kesempatan lainnya untuk sukses bersama arsenal.

Arsene telah tidak berhasil memenangkan Liga Premier untuk Arsenal selama 12 tahun. dan reputasi kesuksesannya pada awal masa – masa dia berjaya bersama Arsenal mulai terlupakan, karena lama nya puasa gelar.

Musim ini ada musim dengan kesempatan yang terbaik untuk meraih gelar juara yang telah lama di impikan dan dia harsu segera memikirkan konsekuensinya jika dia gagal meraih gelar tersebut.

Dengan dukungan dan kepercayaan yang tampa mengharapkan timbal balik dari para pemilik klub selama ini dan kesabaran dari para fans selama ini tetap setia mendukung sang Profesor ini, posisi 4 besar sudah tidak dapat mengobati rasa haus akan sukses.