admin

Hanya Sedikit Yang Dapat Melawan Barcelona Musim Ini

Arsenal 0 - 2 Barcelona

BolaIndo | Arsenal sang tuan rumah di kalahkan 2-0 oleh Barcelona di leg pertama babak-16 besar Liga Champions, pada Selasa malam yang merupakan kejutan bagi para penonton.

Arsenal adalah favorite untuk memenangkan gelar Premier League dengan beberapa tim lain nya, bukan karena aku mendukung Leicester secara pribadi, melainkan sisi Luis Enrique tidak perlu mengurus bisnis pada akhirnya untuk memimpin dua goal kembali ke Camp Nou pada leg kedua.

Memiliki malam yang benar-benar tenang benar

Luis Suarez, Lionel Messi dan Neymar adalah yang terbaik pemogokan-kekuatan di dunia sepakbola. Angka-angka tidak berbohong, karena mereka sekarang memiliki 93 tujuan di antara mereka dalam semua persaingan.

Hal ini sangat jarang untuk masing-masing tiga untuk memiliki malam yang tenang, namun itu membingungkan pikiran merasa bahwa Neymar memiliki malam umumnya tenang, terlepas dari fakta bahwa ia mengambil bagian dalam tujuan pembukaan Barcelona.

Luis Suarez adalah pencetak gol terbanyak di sepakbola Eropa sekarang, namun Uruguay menemukan cara untuk menempatkan header macam tujuan selanjutnya membentur tiang. Pada kesempatan off bahwa pria Arsenal sebelumnya telah di struktur kekurangan akan menjadi jauh lebih mengerikan bagi The Gunners. Bintang Liverpool sebelumnya memiliki jarang off-malam sebelumnya obyektif.

Lionel Messi dikemas dirinya dukungan untuk Goliat Catalan dan pertandingan-pemenang pada akhirnya. Dia tidak mendapatkan hal itu dilakukan, melainkan ia menciptakan menit kunci dalam pertandingan. Argentina kecil sering membuat kecerahan jadwal tampilan.

Sebuah kelompok ukuran yang cukup besar hanya memiliki satu pemain bintang untuk berhenti, namun menghentikan kelompok Barcelona sekarang ini tampaknya di ambang terbayangkan sekarang.

Berita Bola | Armory tidak bermain buruk

Sebenarnya Arsenal tidak bermain sangat melawan Goliat Catalan, selama 70 menit. Mereka berusaha untuk membatasi juara Eropa, namun pada akhirnya tidak persis cukup terkendali untuk menjaga juara Spanyol membuat sebuah prestasi.

The Gunners yang biasa untuk memerintah kepemilikan dan memiliki bola, sehingga ketika mereka datang melawan kelompok unggul dari yang mereka menjaga bola mereka buruk dilengkapi untuk mengelolanya.

Ada kemiripan sebelumnya La Liga dibintangi Mesut Ozil dan Alexis Sanchez berusaha yang terbaik untuk memberikan Gunners risiko menyerang bersama pemain sayap Inggris Alex Oxlade-Chamberlain sebelum dia pergi dirugikan, namun pada akhirnya tidak adanya kepemilikan dinonaktifkan setiap tembakan dari The Gunners mendapatkan pada scoresheet.

The Gunners memiliki dua peluang besar dalam pengalihan. Salah satu jatuh ke Oxlade-Chamberlain di babak utama, yang gelandang hit langsung di Marc Ter Stegen di tujuan Barcelona.

Yang lainnya adalah bahaya umum pada tujuan Barcelona ditawarkan oleh header Olivier Giroud yang nyata terhindar oleh Ter Stegen oleh dan oleh. Selain dari dua usaha pada tujuan sulit untuk mengingat Arsenal menawarkan jauh lebih dari sebuah bahaya menyerang dan itu karena dari Barcelona pemeliharaan bola.

Siapa yang bisa menyamai Barcelona?

Barcelona tampaknya memiliki sangat banyak penantang untuk mahkota Eropa musim ini. lawan utama Real Madrid dan La Liga saingan Atletico Madrid tampil seperti dua ada kelompok diragukan lagi untuk menantang monster Catalan.

Meskipun demikian, musim ini Barcelona tampaknya akan melarikan diri dengan gelar kelas Spanyol dan telah efektif ditumbuk Los Blancos 4-0 di Bernabeu. Barcelona juga hancur Atleti 2-1 di Nou Camp, terlepas dari fakta bahwa pria Diego Simeone memang memiliki dua pemain dirilis.

Atletico bisa menunjukkan halangan jauh lebih sulit daripada saingan kota mereka, jika jelas kedua kelompok dari pengalaman ibukota Spanyol ke delapan jelas. sisi Simeone semua sekitar bosan dan mengajar.

Bagi saya namun lawan terbesar Barcelona untuk mahkota Eropa musim ini adalah Goliat Bavaria Bayern Munich. Juara Jerman bermain imbang 2-2 jauh di juara Italia dan tahun lalu finalis Juventus pada Selasa malam.

Bayern biasanya kelompok terlatih, yang menghasilkan tidak terlalu banyak tujuan, namun beberapa cara atau yang lain menemukan cara untuk menyerah memimpin dua tujuan di Turin. Jadilah bahwa mungkin, dengan dua tujuan pergi untuk mengambil ke dalam leg kedua kembali di Allianz mereka akan yakin gerakan.

Tiba-tiba Bayern diawasi oleh manajer Barcelona Pep Guardiola sebelumnya dan dalam hal siapa pun dapat menantang raksasa dari Barcelona itu adalah sisi Bavaria.

Barcelona memang memiliki kekurangan mereka, mirip dengan kelompok mereka tidak sempurna, tetapi lebih pada kemungkinan 7/4 akan sulit untuk kembali melawan monster Catalan berdampak dunia selamanya dan memegang trofi Liga Champions musim ini

Akan ada yang menghentikan Barcelona memenangkan Liga Champions musim ini?